Wednesday, July 10, 2013

The Reason

Hello World!
Posting pertama ini akan aku manfaatkan untuk  menjawab satu kata: WHY?

Selama ini aku merasa miris melihat sangat sedikit teman-temnaku yang memiliki blog (online diary). Tetapi belakangan aku menyadari satu hal: bagaiamana dengan aku sendiri?

Aku bukan seorang yang jago dalam hal blogging. Aku hanya punya jam terbang yang cukup tinggi dalam hal blog walking, that's it, itu saja, tidak lebih. Aku bukan tipe blogger yang suka penasaran untuk (baca: ikut-ikutan) memasang beragam plugin keren yang dipasang di blog yang aku kunjungi. Aku adalah seorang blogger bertipe content is the king! Akibatnya, dengan bermodalkan jaringan/koneksi internet yang seadanya, beragam akun sudah saya buat: wordpress, blogdetik, blogger/blogspot, dan terakhir kompasiana. Tentu hal ini sangat mengingkari prinsip yang sudah saya pegang. Anyway busway, tidak ada salahnya mencoba bukan?

Jadi, blog ini secara khusus akan kujadikan sebuah personal blog!

Pertama, aku selalu ingin tahu kabar atau profesi teman-temanku semasa di kuliah/sekolah dulu. Sekarang si A jadi apa ya? Kalo si B, dia udah sejago apa ya? Bagaimana dengan aku sendiri?

Saat ini, aku sudah terlepas dari status job seeker. Pun, hingga hari ini, aku belum memulai pekerjaan di tempat aku ditugaskan. Gambaran pekerjaan yang mungkin akan aku lakukan di masa mendatang di antaranya adalah: pengajar komputer, guru privat, laboran, pembina pramuka, guru pustakawan dan pendamping eskul. Namun semoga segala label itu tidak akan menyertku untuk menjadi pribadi lain.

Dan, that's all!

No comments:

Post a Comment